Syarat Dan Ketentuan Umum Perjalanan

 memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan
• Mohon agar setiap peserta menjaga barang bawaan masing-masing, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang bawaan, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di bandara, hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya-biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami
juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh kedutaan setempat
• Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari kedutaan
 berhak mengubah jadwal keberangkatan, memutar rute perjalanan sewaktu-waktu dikarenakan situasi dan kondisi demi kelancaran pelaksanaan perjalanan, ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan seperti yang tertera dalam brosur
• Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja

 

Perubahan Dan Perpanjangan (Deviasi)

• Deviasi diperbolehkan minimal 1 bulan sebelum tanggal berangkat atau sebelum tiket dikeluarkan dan segala biaya yang timbul akan dibebankan kepada peserta
akan mengusahakan perubahan perpanjangan (deviasi) dari jadwal paket perjalanan semula, tetapi tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel
• Peserta yang pulang diluar jadwal dengan alasan apapun tidak memperoleh pengembalian biaya perjalanan
• Tidak ada pengembalian untuk peserta yang deviasi dengan mempersingkat acara / jadwal paket perjalanan
• Tiket pesawat udara yang tidak terpakai, tidak dapat diuangkan kembali

 

Ketentuan Perubahan Harga

• Biaya perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kepada keadaan kuota peserta perjalanan, atau waktu pelaksanaan perjalanan (high season / low season)
• Biaya perjalanan yang tercantum di website adalah harga untuk 1 (satu) orang peserta dewasa dengan ketentuan peserta perjalanan sebanyak 25 – 34 orang
• Biaya perjalanan dapat berubah bila kuota peserta perjalanan kurang dari 25 orang atau lebih dari 35 orang
• Bagian Marketing atau Sales kami akan menghubungi anda apabila ada perubahan mengenai biaya perjalanan

 

Biaya Perjalanan Sudah Termasuk

• Tiket pesawat udara kelas ekonomi pergi-pulang, non-endorse, non-reroute, non-refund
• Tiket masuk obyek wisata sesuai jadwal acara
• Makan pagi, siang dan malam sesuai jadwal acara
• Akomodasi Hotel berdasarkan sekamar berdua atau bertiga
• Bus wisata AC deluxe
• Seorang Pemandu Perjalanan (Tour Leader) dari
• Seorang Pembimbing Rohani
• Travel Bag dari , Kaos
• Rekaman selama perjalanan dalam bentuk DVD
• Sertifikat Ziarah dari Tanah Suci
• Bagasi 30 kg sesuai ketentuan penerbangan
• Asuransi pesawat dan fuel surcharges
• Semua poin diatas berlaku secara umum, kecuali dijelaskan berbeda dalam Full Itinerary

 

Biaya Perjalanan Tidak Termasuk

• Semua perjalanan yang bersifat tambahan atau diluar acara (Optional Tour)
• Pengeluaran pribadi seperti telepon, laundry, minibar, pay tv
• Biaya 1 kamar sendiri (Single Supplement)
• Semua poin diatas berlaku secara umum, kecuali dijelaskan berbeda dalam Full Itinerary

 

Pendaftaran

• Pendaftaran disertai uang muka USD 300 / Peserta (tidak dapat dikembalikan apabila pembatalan dari pihak peserta sendiri)
• Pelunasan biaya perjalanan wajib 1 bulan sebelum keberangkatan
• Pelunasan biaya perjalanan tidak harus menunggu proses visa selesai

Pembayaran dapat dilakukan secara tunai di kantor atau transfer melalui :

BANK MANDIRI
a/n PT BPW BUANA VIESTA JAYA CHRISTOUR
Rekening Rupiah No. 126.000.526.1903
Rekening USD No. 157.000.163.6076

Atau

BANK HSBC
a/n MARIA GORETTI SUKASTI
Rekening USD No. 055.014914.821

Bukti transfer harap di fax ke 021-77216469
Atau di-scan dan di-email ke : christour@cbn.net.id (attn staff yang melayani)

Note : Apablia pembayaran dilakukan dalam mata uang USD secara tunai, kami hanya menerima mata uang dengan seri terbaru (Seri H ke atas)
 

Pembatalan

• 25% (30 – 21 hari sebelum keberangkatan)
• 50% (20 – 15 hari sebelum keberangkatan)
• 75% (14 –8 hari sebelum keberangkatan)
• 100% (7- saat hari keberangkatan)
DP hangus bila pembatalan dari pihak peserta

 

Informasi Kontak

 berhak menyimpan informasi kontak anda (alamat e-mail, nomor telepon) yang pernah anda berikan melalui form pertanyaan, kontak, atau pemesanan yang pernah anda lakukan di website www.christour.co.id
• Informasi kontak anda tersebut akan tetap bersifat rahasia dan tidak akan menyebarkan informasi kontak anda kepada siapapun
hanya akan menggunakan informasi kontak yang anda berikan untuk menghubungi anda kembali, terkait dengan layanan, pertanyaan atau pemesanan yang anda lakukan di website www.christour.co.id
berhak untuk mengirimkan e-mail / SMS blast mengenai promosi paket perjalanan yang sedang berlangsung, yang ditujukan ke alamat kontak anda
• Bila anda pernah mengirimkan saran, bertanya tentang paket perjalanan, memesan paket perjalanan, atau mendaftar untuk berlangganan e-mail newsletter kami, maka anda akan secara otomatis mendapatkan e-mail / SMS blast mengenai promosi paket perjalanan yang sedang berlangsung
• Anda dapat memilih untuk berhenti menerima e-mail / SMS blast jika anda menghendaki